Blogger Widgets
^_^ Kunjungin Trus Blogger Ini Karna Blogg Ini Akan Selalu Update Gan ^_^

Senin, 11 Maret 2013

Cerita Mengenai RF


Permainan Deskripsi RF Online adalah sebuah permainan role-playing dunia terus-menerus "massively multiplayer" yang terletak di jauh galaksi Novus disebut. Dinamika utama, Permainan plot dan gameplay-nya, berasal dari melekat permusuhan antara permainan tiga faksi utama: Kekaisaran merupakansebuah, the Holy Alliance Cora dan Bellato Union. Ini tiga faksi tersebut bertentangan tidak hanya karena perbedaan dalam perspektif filosofis mereka, tetapi karena semua bersaing untuk sama sumber daya yang terbatas, dan masing-masing pada akhirnya berusaha kedaulatan atas seluruh galaksi. RF Online gamer dapat memilih untuk bermain sebagai karakter dari salah satu tiga faksi.

Kekaisaran merupakansebuah sebuah faksi androids dan automaton, dan kekuatan dalam teknologi dan teknik. Legiun yang sebagian besar tidak terikat oleh kekhawatiran yang fana, dan dicapai tentara mendapatkan kemampuan berubah menjadi pistol menara. Sebaliknya, orang-orang faerie-ish dari the Holy Alliance Cora mengandalkan spiritualitas bagi kekuatan mereka, dan mencapai mereka kekuatan yang besar melalui sihir dan berafiliasi dengan alam. Lanjutan anggota faksi ini akhirnya mendapatkan akses ke hewan peliharaan yang kuat. Di suatu tempat antara ekstrem ilmu dan sihir, Bellato Union terdiri dari sebagian besar manusia seperti konstituen, aset yang terbesar mungkin adaptasi. Bellato Union karakter dapat menggunakan segala macam senjata, dan akhirnya, pilot kuat ' mechs.

Pertempuran antara anggota fraksi-fraksi yang berbeda dapat terjadi setiap saat, di hampir semua wilayah yang diperebutkan, tetapi wilayah sengketa yang paling menonjol mungkin "tambang inti." Pertempuran berlangsung di sini setiap hari, dan hanya karakter dari faksi yang menang diperbolehkan untuk mengumpulkan sumber berlimpah dan berharga di sini--sampai berikutnya dijadwalkan pertempuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar